Bupati Pasbar Hamsuardi Ikuti Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 Di Surabaya

Surabaya, pasamanbaratkab.go.id-- Bupati Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Hamsuardi ikuti upacara peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII tahun 2024 yang diselenggarakan di Balai Kota Surabaya, Kamis (25/4). Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, yang diikuti oleh kepala daerah se-Indonesia.

Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-28 tahun 2024 mengangkat tema ‘Otonomi Daerah Berkelanjutan Menuju Ekonomi Hijau dan Lingkungan yang Sehat’.

Dalam kegiatan itu juga dilakukan Penganugerahan Penghargaan Karya Bhakti Satyalancana kepada sejumlah kepala daerah atas prestasinya dari Presiden Joko Widodo yang diwakili oleh Mendagri Tito Karnavian.

Mendagri Tito Karnavian menyampaikan ucapan terima kasih atas usaha yang telah dilakukan oleh seluruh pemerintah daerah dalam semua bidang. Ia mengajak semua pemerintah daerah se-Indonesia bekerja lebih baik lagi untuk Indonesia yang lebih baik ke depannya.

Pada acara tersebut Bupati Hamsuardi berkesempatan bertemu langsung dan berbincang dengan Mendagri Tito Karnavian serta sejumlah kepala daerah dari berbagai wilayah Indonesia.